Penyebab Keringat Berlebih

keringat berlebihan
keringat berlebihan

Berikut saya akan berbagi cara mengatasi keringat berlebihan, seperti kita ketahui bahwa keringat berlebihan bisa diakibatkan oleh berbagai faktor.

Faktor-faktor penyebab keringat berlebihan di antaranya adalah sebagai berikut:

Jika tubuh merasa panas, tubuh akan mengeluarkan keringat. Hal itu sudah wajar terjadi, karena keringat ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih dingin ketika Anda kepanasan. Namun, beberapa orang pernah mengalami kejadian yang tidak wajar setelah beraktivitas, yaitu berkeringat secara berlebihan, pernahkah Anda mengalami hal seperti ini?

Tahukah Anda bahwa ternyata mengeluarkan keringat secara berlebihan ini ada penyebabnya loh. Ingin tahu? Simak uraiannya dari 3fatchicks.com berikut.

1. Kondisi Emosional
Jika Anda mengahadapi sesuatu yang membuat Anda panik atau cemas, secara tidak langsung tubuh Anda akan mengeluarkan keringat. Hal ini bisa jadi karena kondisi kesehatan mental Anda sedang memburuk. Untuk mencegah keringat Anda bercucuran ketika sedang panik dan cemas, cobalah untuk melakukan konsultasi dengan seorang terapis, siapa tahu kondisi mental Anda bisa lebih baik setelah menjalani terapi.

2. Penyakit fisik
Jika Anda berkeringan secara berlebihan, ada kemungkinan Anda terserang penyakit fisik, seperti diabetes, sakit jantung, paru-paru, parkinson, atau bisa juga penyakit kanker. Jika keringat berlebihan ini muncul tanpa dibarengi dengan aktivitas yang tinggi, sebaiknya periksakan diri Anda kepada dokter untuk mengetahui penyebabnya.

3. Perubahan hormonal
Disaat wanita mengalami fluktuasi hormon selama menopause wanita lebih banyak mengeluarkan keringat, dan ini wajar saja terjadi. Ketika sedang hamil pun,wanita akan mengeluarkan keringat lebih banyak ketika dia mengalami fluktuasi hormonal.

4. Obesitas
Jelas bahwa orang yang gemuk memiliki banyak lemak dalam tubuh. Keringat berlebih pada orang yang obesitas merupakan sebuah kewajaran. Keringat berlebih ini merupakan keringat yang berasal dari pembakaran lemak berlebih dalam tubuh.

Banyak Berkeringat??? Sekarang anda tahu solusinya. MAXIM, Roll On Anti perspiran. Di jamin kontrol keringat hanya dalam 1 KALI pemakaian hasilnya sudah terlihat. NYATA.

[Maxim Roll On (atas) Spesifik untuk area KETIAK][Maxim PLUS spesifik untuk area tangan, kaki dan wajah. NEW PRODUCT]

Maxim Roll On dan Maxim plus adalah ANTI PERSPIRAN yang benar benar ANTI KERINGAT. Berbeda dengan deodoran di luar sana yang berlogo Anti Perspiran tetapi sebenarnya bukan Anti perspiran. Maxim Roll On seperti deodoran hanya saja Maxim Roll on tidak di pakai SESERING deodoran anda. Normalnya Maxim Roll on di pakai MALAM HARI SEBELUM TIDUR saat KETIAK BENAR BENAR KERING biasanya di pakai 1-2 minggu cukup 1 kali pemakaian.

Maxim Plus konsistensi Lotion, AMAN di pagi dan sore sehabis mandi. Hasil sangat berbeda dengan MAXIM roll on yang dalam 1 hari hingga 7 hari sudah dapat di lihat perbedaannya. MAXIM plus butuh waktu HINGGA 30 hari untuk melihat khasiat dan hasil yang mengagumkan.

BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN MAXIM?

PENTING!!!
“Gunakan MAXIM ROLL ON pada MALAM HARI SEBELUM TIDUR saat KETIAK ANDA dalam keadaan benar benar kering.” Mengapa demikian? Berkeringat diminimalkan pada saat malam hari.

Anda perlu tahu Maxim Roll On di serap DI SAAT ANDA TIDAK BERKERINGAT“MAXIM tidak akan bekerja jika anda memakainya pada Pagi hari karena akan tercampur dengan keringat anda sehingga tidak dapat di serap ke ketiak dan merusak khasiat Maxim.

” Maxim tidak diberi wewangian dan memiliki konsistensi seperti gel. MAXIM tidak akan berpengaruh bila di cuci dalam air/ anda mandi keesokan harinya (jadi tidak perlu khawatir MAXIM akan hilang dari ketiak anda, karena sebenarnya Maxim sudah di serap kulit). Beberapa orang memerlukan pemakaian sehari-hari, dan beberapa orang membutuhkan pemakaian hanya 1-2 kali per minggu. Jika anda ingin menerapkan deodoran normal Anda di pagi hari. Maxim diterapkan menggunakan aplikator roll-on pada MALAM HARI
MAXIM plus AMAN di pakai sehari 2 kali

DAPATKAH saya memakai Deodoran saya sehabis Mandi pagi dan sore setelah memakai Maxim (khusus ROLL ON) malam harinya??? Saya merasa Ganjil Tidak Memakai Deodoran?

TENTU SAJA BISA. Maxim Sudah di serap kulit anda ketika anda memakainya malam hari sebelum tidur. Jadi TIDAK MASALAH ketika anda mandi dan membersihkan ketiak anda. Khasiat Maxim Tidak akan berubah bila terkena air.

Apakah ada efek samping maxim roll on dan maxim plus?

Efek samping yang mempengaruhi pemakaian biasanya seseorang mengalamit gatal, iritasi dan kemerahan ringan dan akan hilang dalam beberapa hari (Jangan Pernah Di Garuk). Jika gatal gatal agak kuat berhentilah memakai MAXIM kemudian lanjutkan 3 hari setelahnya. Jika Anda mengalami iritasi hebat hingga luka, BERHENTI menggunakan Maxim dan hubungi kami di 0811225006. Selama ini kami jarang menemui klien dengan kriteria seperti itu hanya gatal-gatal kecil tapi sekali lagi dapat hilang, ini merupakan ketidaknyamanan dan SANGAT DITOLERANSI.
MAXIM Roll On SANGAT AMAN di pakai SETIAP HARI.

Berapa lamakah pengunaan MAXIM untuk sebotolnya?

Tergantung pemakaian, tetapi BIASANYA 3-6 Bulan untuk Maxim Roll On.

Sedangkan,
1(satu) TUBE MAXIM Plus di pakai untuk 1-3 bulan

Berapa Harga/ Price Untuk Sebotol Maxim 29.6 ml (Maxim Roll On)?

RUPIAH (IDR)
MAXIM Roll On Harga Rp. 299.000/1 pcs
MAXIM PLUS Harga Rp. 420.000/1pcs. isi 60 ml
Harga di atas belum termasuk Ongkos kirim, pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE

Bagaimana Cara Memesan MAXIM?

SMS ORDER ke 0856-5565-7853 atau 0811-225-006, dengan FORMAT :

*Nama Pemesan, Alamat lengkap, Jumlah dan Jenis Order*

Setelah Konfirmasi dan Anda telah mentransfer uang anda tinggal menunggu barang datang ke Alamat Anda.
Cara pemakaian maxim Bisa anda Lihat di Sini


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *